Logo Network
Network

Jelang Lengser, Gubernur Khofifah Pamit Kepada ASN Pemprov Jatim, Suasana Sedih Terasa

Lukman Hakim
.
Senin, 12 Februari 2024 | 13:59 WIB
Jelang Lengser, Gubernur Khofifah Pamit Kepada ASN Pemprov Jatim, Suasana Sedih Terasa
Gubernur Khofifah Indar Parawansa pamitan ke ASN. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menggelar apel terakhir bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan sekretariat daerah provinsi Jatim di Jalan Pahlawan Nomor 110 Surabaya, Senin (12/2/2023). 

Sebagaimana diketahui, hari ini menjadi hari terakhir Gubernur Khofifah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak untuk Periode Pertama.

"Hari ini tanggal 12 Februari adalah hari terakhir kepemimpinan kami. Saya dan Pak Emil untuk periode ini," kata Khofifah dalam arahannya saat memimpin apel.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini meminta agar semua yang ada di jajaran Pemprov Jatim untuk menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan. 

Setidaknya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak.

Disamping itu, industri manufaktur Jatim pada Mei ini akan tembus 35%, dan siswa siswi SMA Jatim menjadi yang tertinggi diterima di perguruan tinggi negeri di Indonesia sejak tahun 2020. 

“Lalu sektor pertanian juga menuai prestasi sejak tahun 2020 menjadi provinsi dengan produksi padi tertinggi secara nasional dan berbagai prestasi di sektor lainnya,” katanya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.