get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Sukses Memimpin 5 Tahun, Khofifah Akan Dirindukan Masyarakat Jawa Timur

Selasa, 13 Februari 2024 | 14:32 WIB
header img
Khofifah Dirindukan Masyarakat Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPRD Jawa Timur (Jatim) memberi apresiasi positif terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah-Emil selama lima tahun terakhir. Sebab, keduanya dinilai sukses mengangkat prestasi Jatim hingga memperolah 738 penghargaan di berbagai bidang. 

Tak hanya itu, Khofifah juga disebut berhasil membawa Jawa Timur bangkit setelah diterpa pandemi Covid-19. Imbasnya, perekonomian Jawa Timur tetap tumbuh positif. 

Apresiasi positif itu seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Jatim Mayjen TNI (Purn) Istu Hari Subagio. Istu menyebut Khofifah telah bekerja keras, terutama dalam menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. 

"Terima kasih sudah mengabdi untuk Jawa Timur dengan berbagai prestasi," katanya. 

Karena itu politisi Partai Golkar tersebut menyampaikan terima kasih kepada Khofifah-Emil atas segala kerja dan pengorbanannya. Dia juga berharap, Khofifah bisa melanjutnya kebaikan pada periode selanjutnya. 

Istu juga berharap sukses Khofifah-Emil selama lima tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan oleh penjabat (Pj) yang akan menggantikannya sementara. Sehingga Jawa Timur terus maju dan masyarakatnya sejahtera. 

"Semoga Pj Gubernur nanti juga tetap menjalankan program yang pro masyarakat kecil," katanya. 

Apresiasi positif juga disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra Muhammad Fawait. Dia menyebut, Khofifah sukses membangun Jawa Timur, sehingga provinsi di ujung timur Pulau Jawa ini berdiri gagah di level nasional. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut