get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Menantu Soekarwo Masuk Bursa Cawali Kota Surabaya, Siap Tandingi Eri Cahyadi

Pakai Baju Hitam, Wali Kota Eri Cahyadi Mencoblos di TPS 35, Ini Pesan untuk Warga Surabaya

Rabu, 14 Februari 2024 | 11:50 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi Mencoblos di TPS 35 dengan memakai baju hitam. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan menghindari perpecahan usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu (14/2/2024).

Menyusul pencoblosan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 35, Eri Cahyadi bersama keluarganya turut ambil bagian dalam proses demokrasi ini. Dia menyatakan bahwa Pemilu adalah sebuah "pertandingan persahabatan" di antara calon presiden, calon wakil presiden, dan calon legislatif.

"Pemilu ini bagaikan pertandingan persahabatan bagi saya. Kita harus menjunjung tinggi integritasnya, sehingga yang terbaik akan memimpin negara dan kota ini," ujar Eri Cahyadi, menggambarkan pentingnya fair play dalam perhelatan demokrasi ini.

Ia berharap, tak muncul pertempuran, persaingan, atau perpecahan lainnya antar warga setelah pemungutan dan penghitungan suara hari ini.

“Saya selalu katakan, pilihan ini kepentingan dunia, jangan pernah sampai merusak kepentingan akhirat kita. Alhamdulillah, Surabaya tetap menang, matur nuwun (terima kasih) warga Surabaya yang sudah menjaga Kota Surabaya ini dalam kondisi aman, tenang, dan nyaman,” tambahnya usai nyoblos di TPS 35 Karah, Jambangan, Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut