get app
inews
Aa Read Next : Persaingan Futsal Piala IPIEMS Ketat, 24 Tim SMP Jadi Peserta, 1 Tim Datang Khusus dari Makassar

Gol Yacob Sayuri di Injury Time Buyarkan Kemenangan Bali United

Rabu, 09 Februari 2022 | 08:42 WIB
header img
Kemenangan di depan mata Bali United atas PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga I Pekan  ke-23 harus buyar di masa Injury time

SURABAYA, iNews.id - Kemenangan di depan mata Bali United atas PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga I Pekan  ke-23 harus buyar di masa Injury time babak kedua melalui gol Yakob Sayuri di menit ke-90. Bali United harus puas bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (7-2-2022) Ilija Spasojevic dkk tidak mampu taklukan perlawanan dari pasukan Ramang julukan PSM Makassar. Dua gol Bali United di cetak oleh Stefano Lilipaly di menit ke-18 dan Ilija Spasojevic menit ke-45. Sedangkan gol balasan PSM Makassar di cetak oleh Deifin Rumbino di menit ke-38 dan Yacob Sayuri di menit ke-90.

Hasil imbang melawan PSM Makassar membuat peringkat Bali United tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 45 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke sepuluh dengan mengumpulkan 28 poin.

Dalam statik pertandingan Serdadu Tridadu berhasil mendominasi Ball possesion dengan 63 persen di bandingkan dengan PSM Makassar yang hanya 37 persen pada laga tersebut. Walaupun menguasai jalannya pertandingan, namun Bali United kalah dalam efektivitas shots on target. Bali United hanya berhasil melakukan 3 kali shots on target, PSM Makassar melakukan 5 kali percobaan Shots on taget.

Bali United unggul dalam shots off target dari PSM Makassar. Ilija Spasojevic dkk 8 kali melakukan percobaan shots off target, sedangkan PSM Makassar 5 kali percobaan shots off target.

Susunan pemain 

Bali United : Wawan, Andhika, Leonard, Pacheco, Ricky Fajrin, Nouri, Saimima, Bessa, Privat, Spasojevic, Lilipaly.

PSM Makassar : Hilmansyah, Zulkifli, Kipuw, Ganjar, Rachman, Arfan, Rumbino, Rizki, Yacob, Pluim, Armaiyn.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut