get app
inews
Aa Read Next : Kapten Timnas Indonesia Rizky Ridho Ngampus Usai Laga Piala Asia U-23

Kapten Timnas Indonesia Digandeng Bos Port FC Thailand, Netizen Sorot Kecantikan Sang Madam Pang

Sabtu, 17 Februari 2024 | 12:40 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, baru-baru ini mencuri perhatian di dunia maya setelah berfoto bersama dengan pemilik Port FC sekaligus presiden Federasi Sepakbola Thailand, Madam Pang. Foto iNewsSurabaya/Okezone

THAILAND, iNewsSurabaya.id - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, baru-baru ini mencuri perhatian di dunia maya setelah berfoto bersama dengan pemilik Port FC sekaligus presiden Federasi Sepakbola Thailand, Madam Pang. Momen akrab antara keduanya terekam dalam unggahan Asnawi di akun Instagram-nya, @asnawi_bhr.

Dalam unggahan tersebut, Asnawi Mangkualam mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan tim Port. Unggahan tersebut juga ditandai dengan akun Instagram Madam Pang, @panglamsam.

Foto Asnawi Mangkualam bersama Madam Pang yang terkenal dengan pesonanya, segera menjadi sorotan netizen di media sosial. Sebuah akun TikTok dengan emoji mata pun ikut membagikan foto tersebut, yang langsung memancing beragam komentar dari pengguna lainnya.

"Juga pengen foto bareng Madam Pang," tulis akun wongdewek, menggambarkan keinginan banyak orang untuk berada dalam momen serupa.

"Sudah dirangkul belum tuh?" tambah akun meisya meicella, menciptakan suasana humor di antara pembicaraan netizen.

Dukungan dan antusiasme dari netizen tersebut semakin memperlihatkan betapa kedekatan antara Asnawi Mangkualam dan Madam Pang tidak hanya terjadi di lapangan sepak bola, tetapi juga di luar sana di dunia maya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut