get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Posting Kangen Timnas, Jordi Amat Bikin Heboh, Justin Hubner Tersinggung Wajahnya Berubah di Foto

Minggu, 18 Februari 2024 | 08:12 WIB
header img
Jordi Amat Bikin Heboh unggah foto Justin Hubner. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, baru-baru ini menjadi sorotan setelah merasa tersinggung oleh unggahan Jordi Amat di Instagram pribadinya. Amat, yang kini membela Johor Darul Takzim (JDT), membagikan foto dirinya bersama Timnas Indonesia dengan caption yang menyiratkan rindu akan bermain kembali bersama Garuda.

Namun, yang mengejutkan adalah reaksi Hubner yang merasa marah karena melihat perbedaan drastis pada wajahnya dalam foto yang diunggah oleh Amat. Kolom komentar pun ramai dengan pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan perubahan tersebut.

Dengan nada bercanda, Hubner menyindir Amat tentang filter apa yang digunakannya dalam foto tersebut hingga membuat wajahnya terlihat begitu berbeda. "Aplikasi wajah apa yang Anda pakai terhadap muka saya?" tanya Hubner dengan nada penasaran.

Kabar baiknya, komentar Hubner itu menandakan ia sudah menyatu dengan skuad Timnas Indonesia. Padahal Hubner terbilang baru bergabung usai resmi dinaturalisasi jelang Piala Asia 2023.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut