SURABAYA, iNews.id - Kemudahan akses internet membuat konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan produk. Kompleksitas produk beriringan dengan kompleksitas keputusan pembelian konsumen, terutama konsumen perempuan sebagai mayoritas pengguna produk skincare. Namun dibalik mudahnya mengakses skincare itu, ternyata berdampak kepada dokter kecantikan.
Founder dan pembina medis grup NMW Clinic, dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC menuturkan, mudahkan mengakses skincare terkadang menjadi tantangan bagi dokter-dokter yang melayani customer di klinik kecantikan.
Pasalnya, customer yang datang ke klinik kecantikan membawa beragam keluhan akibat ketidak cocokan dengan skincare yang dibelinya secara bebas, baik di toko swalayan ataupun melalui marketplace.
“Memang jaman makin maju, beli ini itu mudah, termasuk skincare. Tapi jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat, harus juga pintar dalam mengkonsumsi suatu produk," tuturnya disela-sela pembukaan klinik ke-16 NMW Clinic di Surabaya, Rabu (09/2).
Editor : Ali Masduki