get app
inews
Aa Read Next : Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Mudahnya Akses Skincare Ternyata Jadi Tantangan Bagi Dokter di Klinik Kecantikan

Rabu, 09 Februari 2022 | 14:12 WIB
header img
Arumi Bachsin (kiri) saat konsultasi kepada dr. Nataliani Mawardi, di NMW Clinic di Surabaya, Rabu (09/2/2022). (Foto: Ali Masduki)

Sementara itu Arumi Bachsin, yang hadir dalam pembukaan NMW Clinic ini juga berpesan, bahwa cantik juga harus seimbang dengan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). 

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini menuturkan, selama pandemi Covid-19 masih ada, masyarakat dihimbau agar tidak lengah. Apalagi angka varian omicron juga tengah meningkat, penting rasanya tetap menjaga prokes dalam keseharian. 

“Capek-capek skincare-an tapi prokesnya kendor, ya sama saja toh. Jadi buat warga Jawa Timur, khususnya Surabaya, saya mengimbau sekali lagi, merawat kecantikan itu tidak hanya dari luar saja, tapi dari dalam diri kita harus punya niat untuk menjaga kecantikan itu, ya contohnya dengan tetap prokes," terangnya.

Arumi melanjutkan, supaya tidak tertutar Covid-19 maka pemakaian masker harus sesuai aturan. "Masker itu bukan aksesoris, tapi alat pelindung diri kita supaya kita dijauhkan dari penularan Covid-19. Tidak hanya itu, selesai beraktifitas di luar rumah, jangan lupa cuci tangan dan langsung mandi” tambah ibu dua orang anak ini," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut