get app
inews
Aa Read Next : Bakso Lezat Surabaya, Destinasi Tersembunyi di Balik Gang yang Patut Dicoba, Ini Lokasinya

Menteri Sandiaga Uno dan Konjen RI Vedi Kurnia Buana Coba Nasi Bungkus di Garam Merica Sydney

Selasa, 20 Februari 2024 | 21:46 WIB
header img
Menteri Sandiaga Uno bersama Konjen RI Vedi Kurnia Buana mencicipi Nasi Bungkus di Garam Merica Sydney. Foto iNewsSurabaya/ist

SYDNEY, iNewsSurabaya.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, bersama Konjen RI di Sydney, Vedi Kurnia Buana, menyempatkan diri untuk menikmati hidangan lezat di Garam Merica Sydney, sebuah restoran yang terkenal dengan nasi bungkus ala warung di tengah pusat kota Sydney, Australia.

Garam Merica Sydney, yang terletak di dalam gedung Wesley Mission Centre di 220 Pitt Street Sydney CBD, menawarkan berbagai kuliner Nusantara dengan kapasitas yang luas. Mulai dari nasi bungkus dengan pilihan lauk pauk yang beragam, bakso abang-abang, gado-gado khas Surabaya, hingga sate khas Tretes. Restoran ini memanjakan lidah masyarakat Indonesia di Sydney untuk mengobati kerinduan akan cita rasa autentik Nusantara.

Dibuka sejak 29 Mei 2023, Garam Merica Sydney menyajikan makanan halal setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 waktu setempat. Didirikan oleh Sugiarto Wijono, Lily Tenacious Wijono, dan Antonius Auwyang, restoran ini telah menjadi favorit bagi warga Indonesia dan penduduk lokal Sydney.

"Antusiasme warga Sydney terhadap kuliner Indonesia di Garam Merica Sydney sungguh luar biasa. Kami berterima kasih kepada Pak Menteri Sandiaga Uno, KBRI, dan KJRI Sydney atas dukungannya," kata Lily Tenacious Wijono, salah satu pemilik Garam Merica Sydney.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut