get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Perjuangan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026 Terjal, Berikut Jadwalnya, Ada Musuh Bebuyutan

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:34 WIB
header img
Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026,Timnas bakal menghadapi Vietnam. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia masih dalam perjalanan menuju mimpi Piala Dunia 2026, meskipun dengan tantangan besar. Dalam babak kedua kualifikasi di Zona Asia, Garuda masih memiliki empat laga yang menentukan.

Terjebak di Grup F bersama Vietnam, Irak, dan Filipina, perjalanan Garuda baru dimulai dengan dua pertandingan. Namun, hasil belum sepenuhnya memuaskan. Di laga pembuka, Irak sukses menghentikan langkah Garuda dengan skor telak 1-5. Sementara itu, pertemuan dengan Filipina hanya berakhir imbang 1-1.

Namun, semua harapan masih terbuka lebar di matchday ketiga dan keempat yang akan datang pada Maret 2024. Dengan tiga pertandingan kandang yang tersisa, Garuda memiliki kesempatan besar untuk membalikkan keadaan.

Meski terdampar di dasar klasemen dengan hanya satu poin, Timnas Indonesia tidak menyerah begitu saja. Peluang untuk finis di dua besar masih ada, dan setiap laga akan dimainkan dengan semangat dan determinasi tinggi.

Dengan dukungan dari para pendukung setia, Timnas Indonesia bertekad mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Potensi 9 poin dari tiga laga kandang bisa menjadi kunci untuk melangkah ke babak berikutnya. Garuda siap terbang tinggi dan mengukir sejarah di kancah internasional!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut