get app
inews
Aa Read Next : Pemain Madura United Menggila di Liga 1 2023-2024, Shin Tae-yong Bisa Panggil Sosok Ini

Kapan Maarten Paes Bisa Main untuk Indonesia, Ini Kendala dan Prediksi untuk Sang Kiper Masa Depan

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:34 WIB
header img
Maarten Paes saat menangkap bola. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Meski begitu, masih ada celah yang bisa dimanfaatkan tim legal PSSI. Sebab, dalam artikel tersebut, peraturan di atas disebut-sebut tidak berlaku bagi negara yang tidak menganut sistem dwi kewarganegaraan seperti Indonesia. 

Karena itu, Maarten Paes masih berpeluang memperkuat Timnas Indonesia. Ia diharapkan bisa membela skuad Garuda pada tiga bulan mendatang.

“Tim garuda untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Irak dan Filipina di bulan Juni, tanggal 6 dan 11 tepatnya. Di sana juga semakin kuat karena diperkirakan Maarten Paes sudah bisa mengawal gawang kita,” kata Bung Ropan, yang dikutip dari Okezone dan channel YouTube Bung Ropan, Rabu (21/2/2024).

“Melawan Vietnam, Maarten Paes sudah dipastikan takkan bisa main, jadi jangan banyak yang bertanya lagi, bagaimana dengan Maarten Paes? Naturalisasi Maarten Paes diproses terus karena ia memiliki case yang berbeda,” lanjutnya. 

"Tapi, proses ini berlanjut hingga ia mendapatkan paspor Indonesia sebelum selanjutnya ada pembicaraan dengan PSSI. Diperkirakan mungkin Juni,” tutup mantan manajer Persija Jakarta ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut