get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Tabrakan Beruntun di Jombang, Mobil Chevrolet, Truk Hino, dan Sepeda Motor Terlibat, Penumpang Luka

Kamis, 22 Februari 2024 | 21:54 WIB
header img
Mobil Chevrolet yang terlibat kecelakaan dengan truk fuso dan motor di Janti Mojoagung Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Tiga kendaraan mengalami kecelakaan serius di Jl Raya Desa Janti, Mojoagung, Jombang pada Kamis (22/2/2024), mengirimkan lima orang ke rumah sakit dengan luka-luka.

Di antara kendaraan yang terlibat adalah mobil Chevrolet dengan plat nomor S 1335 PQ, truk Hino bernomor L 9527 UC, dan sepeda motor Honda Vario bernomor L 6769 AAY.

Saksi mata, Tino, mengungkapkan bahwa Chevrolet melaju dari arah utara dengan delapan penumpang termasuk sang sopir, Yuhan Kurniawanto (41) dari Desa Mejoyolosari, Gudo, Jombang.

"Ketika mendekati lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, Chevrolet tiba-tiba oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk fuso yang datang dari arah berlawanan, disopiri oleh Suwardi (57) dari Desa Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto," ujar Tino.

Keadaan semakin rumit ketika tabrakan tersebut mengakibatkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Mat Thohari (58) dengan penumpangnya, Azizah (40), tersenggol oleh Chevrolet dan terjatuh.

Dugaan mengenai keterlibatan kelelahan atau mengantuk dari sopir Chevrolet pun muncul, menambah tragedi ini dengan dimensi kesedihan yang lebih mendalam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut