get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Maxi Classy, Event Yamaha Bawa Suasana Meriah ke Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Begini Kondisinya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 06:45 WIB
header img
Event Yamaha Buat Suasana Meriah ke Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Atrium TP 3 berubah menjadi penuh semangat dan riuh rendah saat PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ), distributor utama Yamaha Motor, menghadirkan event "Maxi Classy" yang mengusung tema yang menawan. Pada Jumat, 23 Februari, Yamaha memeriahkan acara dengan kompetisi tarian tradisional yang diikuti oleh puluhan pelajar dari berbagai sekolah di Surabaya.

Peserta terbaik bersaing dengan gerakan yang harmonis demi memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan trofi ikonik dari Yamaha. Salah satu peserta, Marissa, berbagi keseruan saat tampil di acara "Maxi Classy" yang menarik perhatian pengunjung Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

 "Awalnya ndredeg, ini pertama kali saya tampil di Mall terbesar di Surabaya, seru banget. Semoga saya bisa menang," kata Marissa dengan semangat.

Dibimbing oleh juri tarian tradisional, Rizza Jajul dan Puri, peserta dengan antusias menampilkan gerakan indah mereka seiring dengan irama lagu yang disajikan oleh soundman di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra, menegaskan bahwa event ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Surabaya dengan menggabungkan unsur modern dan tradisional sesuai dengan tagline "Maxi Classy". 

"Semoga event ini bisa memberikan energy yang luar biasa bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya dan juga mampu mengangkat kreativitas para Generasi muda untuk menampilkan bakat terbaik mereka," ucap William.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut