get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ibu Rumah Tangga Indonesia Terjangkit HIV, Jumlahnya di Atas PSK

Lima Negara Dengan Budaya Seks Yang Bebas

Rabu, 09 Februari 2022 | 20:46 WIB
header img
Prostitusi di Thailand (Allison Joyce/NPR.org)

SURABAYA, iNews.id - Pada umumnya hubungan seks dilakukan oleh pasangan suami istri dan menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi 5 negara ini. Mana saja 5 negara tersebut akan kita ulas berikut ini:

1. Inggris

Di negara Inggris kebanyakan orang tidak cukup hanya mempunyai satu pasangan saja. Akan tetapi sayangnya mereka yang benar-benar terikat dalam pernikahan justru banyak melakukan perselingkuhan kareana warga Inggris tidak cukup hanya dengan satu pasangan saja. 

Negara Inggris adalah negara yang paling banyak terjadinya kasus perselingkuhan di dunia. Sepertinya bakal susah mencari pasangan yang setia di negeri ini dikarenakan mempunyai pasangan lebih dari satu orang sudah menjadi budaya di Inggris.

2. Jerman

Negara Jerman tidak seperti negara-negara di uni eropa pada umumnya, di negara Jerman pemerintah telah melegalkan pekerja seks komersial secara hukum sehinga telah menjadi insdustri yang sangat luas dan sistematis di negara ini. 

Di Negara Jerman mempunyai pijakan yang sangat kuat untuk industri seks komersial. Setidaknya ada 49 orang sebagai pekerja seks komersial per sepuluh ribu wanita di Jerman. Banyak para pekerja seks disana merasa aman untuk melakukan pekerjaannya karena sudah dilegalkan oleh pemerintah.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut