get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Beauty Skin dr. MF Surabaya Tebar Kebaikan dengan Program Charity, Ada Rencana Beri Umroh Gratis

Minggu, 25 Februari 2024 | 15:25 WIB
header img
Beauty Skin dr. MF Surabaya Tebar Kebaikan dengan Program Charity. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menggelorakan semangat kasih sayang, Beauty Skin dr. MF di Surabaya mengadakan program charity yang meriah pada Sabtu kemarin. Dalam acara yang dihelat di Ruko Darmo Galeria, Jalan Mayjend Sungkono, dr. Michael Lawanto dan dr. Farrah Raktion, pemilik Beauty Skin, turut serta membagi-bagikan bingkisan kepada kaum dhuafa dan pahlawan-pahlawan nafkah, termasuk para driver ojek online.

"Kegiatan sosial ini tak hanya sebatas ungkapan rasa syukur, tapi juga sebagai bentuk menyambut Hari Kasih Sayang yang disambut dengan antusias setiap bulan Februari," kata dr. Michael Lawanto.

Dalam momen bulan Februari yang penuh kasih ini, Beauty Skin dr. MF tak lupa membagi-bagikan paket sembako dan lunch box kepada mereka yang berjuang keras mencari nafkah, dari kaum dhuafa hingga tukang parkir dan satpam komplek.

"Semoga paket sembako dan lunch box ini memberikan semangat baru bagi para driver ojek online dan menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus bekerja demi keluarga serta meraih impian," harapnya.

Menurut dr. Michael Lawanto, berbagi kebahagiaan dengan sesama, termasuk para driver ojek online, merupakan hal terindah dalam hidup. Dia bahkan berencana untuk memberikan hadiah berupa umroh secara rutin setiap tahun kepada driver ojek online yang beruntung.

"Dengan harapan, program charity ini bisa menjadi kegiatan rutin dari Beauty Skin dr. MF dan menginspirasi orang lain untuk turut berbagi kasih," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut