get app
inews
Aa Read Next : Mobil Listrik BMW i5 Dibanderol Rp2,22 Miliar, Baru Mengaspal di Jawa Timur

Ajang MotoGP di Mandalika Disebut Pertamina Grand Prix of Indonesia

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:15 WIB
header img
Event MotoGP Mandalika secara resmi penyebutannya menjadi “Pertamina Grand Prix of Indonesia. (Foto: Dok Pertamina)

Pada kesempatan yang sama Abdulbar M. Mansoer, Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku BUMN pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan Sirkuit Mandalika yang memegang lisensi penyelenggaraan MotoGP di Indonesia menyampaikan kesiapannya menjadi tuan rumah Pertamina Grand Prix of Indonesia.

"Kami sangat bergembira dengan kerjasama antara Dorna Sport dan Pertamina. Hal ini menunjukkan kolaborasi yang kuat antar BUMN di Indonesia dalam menyukseskan penyelenggaraan balap motor MotoGP di Pertamina Mandalika Circuit," ujarnya.

Keseruan ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia juga dapat dirasakan warga Jakarta di "Mandalika GP Hub presented by Pertamina".

Berlokasi di oval atrium Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Mandalika GP Hub akan hadir mulai tanggal 10 Februari - 30 Maret 2022 dengan pelayanan dan konten-konten seru diantaranya penjualan tiket, merchandise, games, dan permainan seru hingga pameran kultur Lombok.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut