get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Guru dan Tenaga Kependidikan Jombang Tingkatkan Kompetensi, Ini yang Dilakukan

Tragedi di Jalan Raya, Kisah Tragis Korban Terperosok di Bawah Kolong Mobil Pikap, Motor Hancur!

Rabu, 28 Februari 2024 | 17:17 WIB
header img
Sepeda motor korban rusak usai terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di Betek Mojoagung Jombang. Foto iNewsSurabaya /Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan mengerikan mengguncang Jalan Raya Desa Betek Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang pada Rabu (28/2/2024). Saat itu pengendara motor, Irwan Yulianto (39), terlempar dan terguling-guling masuk kolong mobil pikap

Irwan, seorang Satpam dari Desa Curahmalang, Kabupaten Jombang, menderita luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit setempat.

Menurut saksi mata, Krido Herianto (35), awalnya Irwan melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan, namun kemudian oleng kanan, diduga untuk menghindari jalan berlubang. 

Motor Yamaha Vixion yang dikendarainya terbalik, menyebabkan Irwan terlempar dan terguling-guling sejauh empat meter sebelum akhirnya terjatuh di bawah kolong mobil pikap.

"Sepeda motor itu dari utara, kencang. Terus di pohon keres itu oleng, mungkin karena kaget langsung sepedanya terbalik,” ujar Krido ditemui di lokasi kejadian. 

Warga segera berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada Irwan yang masih hidup meskipun luka parah. Sementara itu, sopir mobil pikap, Nurul Musyafani, 56 tahun, dari Desa Janti Kecamatan Mojoagung, diketahui selamat dari kecelakaan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut