get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Peringati Usia 50 Tahun, SIER Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Kamis, 29 Februari 2024 | 10:56 WIB
header img
Istighosah Peringati Usia 50 Tahun SIER. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) menggelar acara istighosah dan doa bersama di Hall Basroni RIzal Gedung Wisma SIER, Rabu (28/2/2024). Kegiatan yang juga diselenggarakan secara virtual lewat zoom meeting itu digelar dalam rangka memperingati usia SIER ke-50 tahun. 

Acara istighosah dan doa bersama ini diikuti seluruh karyawan dan dihadiri Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono dan Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Resiko PT SIER Rizka Syafittri Siregar. "Pada momen bersejarah ini, kami ingin mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama mensyukuri capaian di titik ini dan berdoa agar SIER tetap menjadi pilar utama dalam pembangunan kawasan industri yang cemerlang dan berkelanjutan," kata Direktur Utama PT SIER, Didik Prasetiyono.

Dia menyampaikan, dalam menghadapi iklim investasi yang penuh ketidakpastian, SIER harus konsisten menerapkan bisnis yang memperhatikan aspek Environmental, Social & Governance (ESG). Perusahaan juga ditantang untuk membuat strategi bisnis yang tangkas dan menjaga kesiapan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. 

"Kami akan terus menjadi penggerak utama dalam pembangunan industri yang berkelanjutan. Konsistensi pelaksanaan ESG, penyiapan SDM unggul dan tentunya peningkatan kualitas program TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) yang berkesinambungan harus terus dilakukan,” tambah Didik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut