get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Korban Banjir Lahar Dingin Semeru Mulai Berjatuhan, Tiga Warga Ditemukan Tewas

Tragedi Malam Hari, Wanita 62 Tahun Ditemukan Tewas Tercebur Sumur di JombangSunu, Begini Kondisinya

Jum'at, 01 Maret 2024 | 06:16 WIB
header img
Petugas BPBD evakuasi wanita tercebur sumur di Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah tragedi yang mencekam terjadi di Desa Krembangan, Jombang, Jawa Timur, ketika seorang wanita berusia 62 tahun ditemukan tewas tercebur ke dalam sumur belakang rumahnya. Susilowati, yang akrab dipanggil Suwati, ditemukan Kamis ini setelah kepergian tragisnya memunculkan kebingungan dan kesedihan di antara warga setempat.

Pemeriksaan awal tidak memberikan jawaban pasti tentang penyebab kematian Suwati. Kusna, Kepala Desa Krembangan, menceritakan bagaimana paman korban pertama kali menemukannya, mengguncang seluruh desa dengan kesedihan yang mendalam.

Suwati, seorang wanita yang hidup sendiri dan tidak pernah menikah, tinggal bersama pamannya, Sugeng. Sebelum hilang, Suwati hanya pergi ke belakang rumah untuk mencuci diri, rutinitas yang tidak biasa menyebabkan tragedi yang tidak terduga ini.

"Informasi dari keluarga menyebutkan bahwa Suwati sedikit tidak enak badan, lalu dia pergi mencuci di belakang sumur, yang sebenarnya sudah tidak digunakan lagi dan ditutup," ungkap Kusna.

Sugeng, pamannya, menemukan kejanggalan saat menemukan penutup sumur terbuka. Tanpa ragu, dia langsung memeriksanya, hanya untuk menemukan kejutan mengerikan di dalamnya.

"Suwati, di sana, dalam sumur. Kepalanya di bawah dan kakinya di atas," ucap Kusna, menggambarkan betapa tragisnya keadaan korban.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut