get app
inews
Aa Read Next : Seminar Nasional di Universitas Surabaya, Mengurai Sengketa Tanah untuk Mencari Solusi Bersama

Kuasa Hukum PT Laksana Budaya Kecewa Pemerintahan Presiden Jokowi

Kamis, 10 Februari 2022 | 16:20 WIB
header img
Hadi Pranoto (kiri) dan Johanes Harjono Setiono usai memberikan keterangan pers, di Surabaya, Kamis (10/2/2022). (Foto: iNews.id)

SURABAYA, iNews.id - Kuasa Hukum PT Laksana Budaya, Hadi Pranoto, mengaku kecewa terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jawa Timur untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin itu kecewa, lantaran terdapat hal-hal prinsipil pada etika dan norma pemerintahan yang dilanggar.

"Saat saya menyampaikan permohonan yang sewajarnya dalam konteks implementasi Negara hukum, perlindungan hak asasi manusia dan tata kelola pemerintahan yang baik, tidak digubris. Ini mengecewakan," tegasnya.

Tokoh Keluarga Besar Marhaenis Jawa Timur itu mengungkapkan, ada pelanggaran hak asasi manusia sebagaimana diatur dalam UUD 1945 Jo UU No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi manusia, yang diduga dilakukan oleh aparat negara dalam hal ini tentara dan Menteri Keuangan Republik Indonesia, serta Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut