get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pemilu 2024, Bambang DH dan Dyah Katarina Terancam Terdepak oleh Puti Guntur Soekarno dan Arjuna

Minggu, 03 Maret 2024 | 11:16 WIB
header img
Bambang DH dan Dyah Katarina Terancam Terdepak oleh Puti Guntur Soekarno dan Arjuna Rizky dalam pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perebutan kursi DPR mulai berubah, dengan banyak incumbent yang berguguran. Nama-nama fenomenal seperti Mantan Wali Kota Surabaya, Bambang DH, kini terancam oleh pesaing-pesaing tangguh seperti Puti Guntur Soekarno dan Indah Kurnia.

Dalam data dari website resmi pemilu, Puti Guntur Soekarno dari PDI Perjuangan memimpin dengan suara tertinggi, sementara Bambang DH hanya menempati peringkat ketiga. Hal ini membuatnya terancam gagal maju ke senayan jika partainya hanya mendapatkan jatah dua kursi.

Sementara itu, persaingan di Dapil 4 Surabaya semakin sengit, di mana istri Bambang DH, Dyah Katarina, juga terancam oleh Arjuna Rizky, anak dari Wakil Wali Kota Surabaya Armuji. Perolehan suara keduanya terus meningkat, menciptakan ketegangan di antara para kandidat.

Arjuna Rizky, dengan dukungan dari ayahandanya, telah meraih dukungan yang kuat dari masyarakat. Dia menyatakan bahwa semangat politiknya terinspirasi oleh ayahnya sendiri, yang telah menjadi panutan baginya dalam berpolitik.

Suara anak dari orang nomor dua di Surabaya - Arjuna Rizky - mencapai 1.838 per 3 Maret pada pukul 11.05 WIB. Di laman rekapitulasi KPU, Dyah terpantau memeroleh 1.331 suara.

Arjuna Rizky anak dari Wakil Wali Kota Surabaya Armuji cukup masif turun ke masyarakat di Dapil 4. Arjuna menyatakan bahwa sosok ayahandanya itu menjadi spiritnya dalam berpolitik. "Orang tua selalu jadi tempat penyemangat," kata Arjuna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut