get app
inews
Aa Read Next : Expat Roasters Gelar Kompetisi Fotografi Kopi, Cek Persyaratannya!

Expat Roasters Bakal Wakili Indonesia di ASEAN Barista Team Championship 2024

Senin, 04 Maret 2024 | 11:22 WIB
header img
Barista Expat Roasters bakal mewakili Indonesia di ajang ASEAN Barista Team Championship 2024 di Bangkok. Foto/Expat. Roasters

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim barista Expat Roasters bakal mewakili Indonesia dalam ASEAN Barista Team Championship 2024. Kompetisi barista tersebut akan dihelat di Bangkok, Thailand, pada tanggal 7-8 Maret 2024. 

Kompetisi ini yang akan digelar di Thaifex Horec Asia 2024, Impact, Muang Thong Thai, Bangkok, Thailand, itu akan menampilkan serangkaian babak yang menantang. Antara lain Babak Penyisihan, Perempat-Semi Final, Semi Final, dan Babak Final.

Tim Expat. Roasters yang terdiri dari Yande J. Wirawan, I Putu Mahendra Putra, Paula Adinda Agustina Saputri Ngouth, dan Dinda Ayu Rizki dipastikan bakal menampilkan keahlian, keterampilan, dan kreativitas mereka dalam berbagai kategori minuman kopi seperti Long Black, Caffe Latte, Cappuccino, Piccolo Latte, Filter Coffee, dan banyak lagi, termasuk kreasi minuman khas.

Di bawah bimbingan Yande J. Wiryawan, Training Manager & Brand Ambassador Expat. Roasters, dan kepemimpinan Shae Macnamara, Founder dan CEO Expat. Roasters, tim siap untuk menunjukkan keterampilan mereka di bawah tekanan, memberikan layanan cepat dan presentasi yang sangat baik dengan tetap menjaga kualitas dan akurasi kualitas penting dalam dunia kopi.

Yande J. Wiryawan, mengungkapkan bahwa antusiasmenya terhadap kompetisi yang akan datang. Menurutnya, kompetisi ini dirancang untuk mereproduksi tekanan dari apa yang terjadi di balik bar espresso di seluruh dunia.

"Di bawah tekanan, Barista harus bekerja sebagai tim untuk menyampaikan tiga hal yang penting kepada pelanggan kopi, layanan cepat dan presentasi luar biasa dengan tetap menjaga kualitas dan akurasi. Ini adalah pertunjukan penuh warna dan energik dari bakat dari beberapa Barista terbaik dunia," ungkapnya.

Sementara Founder dan CEO Expat. Roasters, Shae Macnamara mengaku sangat bangga lantaran baristanya mewakili Indonesia di ASEAN Barista Team Championship 2024. 

"Acara ini tidak hanya menampilkan keterampilan luar biasa mereka tetapi juga menyoroti kualitas dan inovasi yang dijunjung Expat. Roasterss. Semoga kami sukses di kompetisi ini," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut