get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang, Banyak Promo dan Acara Seru!

Pesta Kuliner Ramadan, Sambut Momen Spesial di Fave Hotel Malang dengan Penuh Sensasi

Kamis, 07 Maret 2024 | 08:50 WIB
header img
Sambut Momen Spesial Ramadan di Fave Hotel Malang dengan Penuh Sensasi. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Bulan Suci Ramadan telah tiba dan Fave Hotel Malang siap memanjakan tamu-tamunya dengan serangkaian paket istimewa yang menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan kehangatan suasana bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Pada Rabu, 6 Maret 2024, pukul 16.00 WIB, Fave Hotel Malang meluncurkan paket spesial Ramadan yang mencakup Ramadhan Bestie (Buffet Tasty), Ramadhan Bestie (Room Package), dan Ramadhan Meeting (Meeting Package).

Ramadhan Bestie (Buffet Tasty) menghadirkan pengalaman buka puasa dengan tema "Nusantara Food" yang memikat. Mulai dari Gorengan, Salad Bar, Traditional Appetizer, hingga Dessert, disajikan secara buffet dengan beragam menu pilihan. 

Dengan hanya Rp88.000,- nett/pax, tamu berkesempatan memenangkan Grand Prize smart TV dan menikmati special gift setiap hari, voucher kamar khusus setiap Sabtu, serta Live music pada hari Sabtu. Promo ini berlangsung mulai 11 Maret hingga akhir bulan Ramadan, dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB, di Lime Restaurant lantai 1 Fave Hotel Malang.

Promo menarik lainnya adalah Ramadhan Bestie (Room Package). Hanya dengan Rp490.000,- nett/room/night, tamu bisa menginap di kamar tipe Faveroom dan menikmati paket buka puasa untuk 2 pax, sarapan atau sahur untuk 2 pax, Free Wifi, dan welcome drink.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut