get app
inews
Aa Read Next : Kapal Garden Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ada Rangkaian Acara Spesial hingga Promo Menarik

Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang, Banyak Promo dan Acara Seru!

Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:39 WIB
header img
Selama HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang Banyak Promo. Foto iNewsSurabaya/andika

MALANG, iNewsSurabaya.id - Kapal Garden Hotel Malang menyulap suasana dengan rangkaian acara spektakuler dan promo menggiurkan bertajuk “Be a Legend”. Dengan tema ini, hotel mengundang para tamu untuk tidak hanya menikmati momen-momen indah, tetapi juga menjadi bagian dari kenangan legendaris yang tak terlupakan.

Sebagai acara puncak perayaan, Kapal Garden Hotel akan menggelar "Si Paling Indonesia Jilid 2" pada tanggal 24 Agustus 2024. Acara ini merupakan perwujudan dari semangat kebersamaan dan cinta tanah air, dengan beragam lomba seru yang siap menghibur dan mengocok perut para peserta.

Dari lomba-lomba tradisional hingga tantangan-tantangan unik dan menggelitik, suasana penuh canda tawa dan kegembiraan dijamin akan menyelimuti hotel. Tidak hanya sekadar bersenang-senang, para peserta juga memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir eksklusif hingga voucher menginap di Kapal Garden Hotel. 

"Ini adalah kesempatan emas untuk membangun keakraban dan kebersamaan antar tamu dalam suasana meriah," kata Marcomm Manager Kapal Garden, Zainur Khairi. 

Tidak berhenti di situ, dalam semangat bulan kemerdekaan, Kapal Garden Hotel Malang mempersembahkan "Merdeka Epic Sale!" promo flash sale dengan diskon besar-besaran hingga 70%. Promo ini tersedia setiap hari selama bulan Agustus, khusus bagi tamu yang melakukan pemesanan melalui WhatsApp. Nikmati pengalaman menginap yang mewah dengan harga yang terjangkau, hanya di Kapal Garden Hotel.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut