get app
inews
Aa Read Next : Kapal Garden Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-6, Ada Rangkaian Acara Spesial hingga Promo Menarik

Kemeriahan HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang, Banyak Promo dan Acara Seru!

Kamis, 22 Agustus 2024 | 09:39 WIB
header img
Selama HUT ke-79 RI di Kapal Garden Hotel Malang Banyak Promo. Foto iNewsSurabaya/andika

Selain itu, bagi tamu yang memesan kamar dengan sarapan, tersedia peluang emas untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah utama berupa Free Room Voucher. Dengan promo ini, setiap malam menginap menjadi semakin istimewa dan penuh kejutan.

Sebagai bagian dari inovasi layanan, Kapal Garden Hotel Malang memperkenalkan "Sego Bekap" (Sego Besek Kapal) menu baru yang menggabungkan kekayaan kuliner tradisional Indonesia. Sajian ini meliputi ayam goreng, ikan asin, gurame goreng, lalapan segar, dan sambal khas yang disajikan dalam wadah besek tradisional. 

Dengan harga sekitar 100 ribuan, hidangan ini cocok untuk dinikmati hingga 4 orang, menjadikannya pilihan sempurna untuk bersantap bersama keluarga atau teman. 

Marcomm Manager Kapal Garden, Zainur Khairi, menyatakan bahwa rangkaian acara dan promo ini diharapkan mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu sambil menyampaikan pesan positif tentang pentingnya semangat nasionalisme. 

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu. Di momen istimewa kali ini, kami berharap dapat mengingatkan tamu tentang pentingnya memiliki jiwa nasionalis melalui berbagai kegiatan yang menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-79 ini," ujar Zainur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut