get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Menemukan Passion dalam Pendidikan Tinggi, Berikut Pengalaman Alumni Universitas Dinamika

Jum'at, 08 Maret 2024 | 09:55 WIB
header img
General Manager Telkom Aksea area Sumatera Utara Erza Pradipta Madana, juga alumni Universitas Dinamika tahun 2007. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Memilih jurusan dan institusi pendidikan tinggi setelah menyelesaikan sekolah menengah atas bukanlah tugas yang mudah bagi generasi muda saat ini. Namun, di tengah beragam pilihan yang tersedia, tidak semua jurusan dan institusi pendidikan mampu memenuhi ekspektasi dan keinginan para calon mahasiswa.

Dalam era di mana teknologi memegang peranan penting, tidaklah mengherankan bahwa banyak Generasi Z tertarik pada sekolah yang berbasis teknologi. Universitas Dinamika (Stikom Surabaya), dengan visinya sebagai "Smart Entrepreneurial University Berskala Global yang Produktif dalam Berinovasi," berusaha menjawab kebutuhan ini di dunia pendidikan Indonesia.

Erza Pradipta Madana, seorang alumni Universitas Dinamika tahun 2007, berbagi pengalaman menariknya selama menjalani masa studi di kampus yang terletak di Daerah Kedung Baruk Surabaya.

Baginya, peluang terbesar bagi generasi muda saat ini adalah memilih institusi pendidikan yang tepat. "Semua institusi pendidikan memiliki kelebihan masing-masing, namun tidak semuanya mampu memberikan yang terbaik," kata Erza.

"Dengan teknologi yang semakin canggih, hampir semua sektor bisnis akan terhubung dengan teknologi dan komputerisasi. Oleh karena itu, menurut saya, Indonesia membutuhkan putra-putri bangsa yang mampu menciptakan teknologi baru dan bersaing secara global," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut