SURABAYA, iNewsSurabaya.id - JNE Cabang Utama Surabaya menggelar pertemuan dengan pelanggan setia yang tergabung dalam member JLC sejak tahun 2021. Pertemuan ini dalam rangka penyerahan reward bagi pelanggan yang melakukan transaksi mencapai Rp100 juta setiap bulannya.
Bertempat di Redback Coffee Jl. Raya Golf Graha Famili No.2 Blok K, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya acara ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia, tetapi juga untuk mendiskusikan peluang bisnis lebih lanjut bersama JNE.
Acara tersebut turut dihadiri oleh manajemen JNE yaitu Armi Muriko, Regional Sales of Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT, bersama jajaran manajemen JNE Surabaya. Selain itu hadir pula Indarto yaitu mitra sales counter JNE Gembong. Mereka tidak hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari para pelanggan, tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
"Kami sangat menghargai setiap kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami. Oleh karena itu, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada para pemegang JNE Loyalty Card (JLC) yang telah menjadi bagian penting dari keluarga JNE," ujar Armi Muriko.
Dengan suasana yang hangat dan penuh semangat, pertemuan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan penghargaan, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun hubungan yang lebih erat antara JNE dan pelanggannya, serta untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman pengiriman yang lebih baik.
Armi mengatakan, pelanggan yang mendapat reward ini berkecimpung dalam bisnis fashion, Ia telah 14 tahun menggunakan jasa JNE dan mengikuti perkembangan dan inovasi yang dilakukan.
"Beliau (penerima reward) sangat antusias, dan JNE akan melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya.
Untuk mendapatkan reward, Armi menegaskan syarat yang dibutuhkan tidak sulit. Pelanggan cukup mendaftarkan diri ke JLC dan menggunakan membernya saat melakukan transaksi pengiriman.
"Setiap member JLC memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward yang kita sediakan," ujar Armi.
Untuk lebih lengkapnya, Armi menegaskan, bagi customer yang ingin bergabung mendaftar bisa melalui website resmi JLC dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang ada. Member ini sangat diuntungkan karena setiap transaksi pengiriman Rp30.000 sama dengan 1 poin.
"Transaksi terkecil yang ada di JNE akan mendapatkan poin, tergantung besaran rupiah yang dikeluarkan. Kalau reward kali ini, beliau (pelanggan) telah melakukan transaksi sekitar Rp100 juta," paparnya.
JNE, lanjut Armi, akan terus melakukan inovasi dengan cara berkomunikasi dengan pelanggan. Ini dilakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan pelayanan. Dengan begitu, bisnis yang dilakukan bisa berkembang bersama.
"Kita support bisnis yang dikembangkan customer," tegas dia.
Member JLC yang bergabung sejak 30 November 2021 ini mendapatkan reward berupa 1 unit Smart TV 43 inc. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi karena telah melakukan transaksi di atas Rp100 juta/bulan.
Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 600 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain. Selain itu poin JLC juga dapat di tukarkan dengan Miles Citilink dengan dikonversi menjadi tiket penerbangan.
Program apresiasi pelanggan lainnya adalah JLC Lucky Draw yang diselenggarakan sejak tahun 2017. Cukup dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw. Periode penukaran berlangsung dari 1-31 Desember 2023.
Para member berkesempatan meraih berbagai macam hadiah. Hadiah yang disediakan antara lain sepeda motor, smartphone, smartwatch dan voucher belanja. Setelah periode penukaran undian Lucky Draw berakhir maka member akan kembali menjadi nol secara otomatis setiap tahunnya.
Editor : Arif Ardliyanto