get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mesra di Hari Raya, Tim Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bertemu, Ini yang Dibicara

Telkomsel Salurkan Ratusan Sepatu kepada Pelajar Papua, Bentuk Dukungan Nyata untuk Pendidikan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 04:26 WIB
header img
Telkomsel Salurkan Ratusan Sepatu kepada Pelajar Papua. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Telkomsel telah menyerahkan ratusan pasang sepatu kepada sejumlah pelajar di Papua sebagai bagian dari inisiatif donasi pelanggan mereka. Program ini, yang berlangsung dari Desember 2023 hingga Januari 2024, menjadi penyemangat bagi pelajar Papua menjelang Tahun Baru 2024.

Pendistribusian sepatu dilakukan secara bertahap mulai bulan Maret 2024 ke berbagai sekolah di Jayapura, Timika, dan Sorong, mencakup beberapa nama terkemuka seperti SD Inpres Toghompatu dan SMA Negeri 7 Kabupaten Sorong.

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung pendidikan di daerah tersebut, serta mengedepankan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam bisnis mereka.

“Langkah nyata ini juga merupakan perwujudan komitmen kami sebagai penggerak dampak sosial dan lingkungan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam proses bisnis berkelanjutan perusahaan,” katanya, (14/3/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut