get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisman ke Jatim Desember 2023 Capai 23.244 Orang, Rekor Tertinggi Pasca Covid-19

Partai Pandai Jatim Gelar Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pengurus DPC

Sabtu, 12 Februari 2022 | 05:54 WIB
header img
Pengurus Partai Pandai siap tancap gas hadapi Pilpres 2024. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Pandai Provinsi Jawa Timur (Jatim) menggelar kegiatan Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pengurus DPD, Pengurus DPC Partai Pandai Kab/Kota se Jatim di Surabaya, Jum’at (11/2/2022).

Hadir pada prosesi Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pengurus DPD, Ketua DPC Kabupaten/Kota Partai Pandai jajaran DPD Provinsi Jatim yakni, sebanyak 28 perwakilan pengurus DPC Partai Pandai Kab/Kota se Jatim.

Ketua DPD Partai Pandai Jatim, R. Jujun Saadian, mengajak semua kader dan pengurus yang telah dikukuhkannya untuk sama-sama berjuang membesarkan Partai Pandai di Jatim.

“Mari sama-sama bersatu untuk membesarkan Partai Pandai di Jawa Timur," kata Jujun Saadian. 

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Jujun juga menyampaikan sejumlah program yang harus segera dijalankan oleh kepengurusan baru.

“Untuk memperkuat partai, saya berharap para pengurus yang telah dikukuhkan agar segera bergerak cepat memberdayakan kepengurusannya di wilayah DPC dan PAC masing-masing,” ujar Jujun.

“Pemberdayaan tersebut di antaranya memberdayakan kader-kader dengan mensinergikan organisasi sayap partai. Salah satu kuncinya, saling membutuhkan, saling bersinergi, dan saling support,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Pandai Jatim, Imam Sjafi’i meminta pengurus menjaga soliditas dengan mengutamakan menjaga kebesaran Partai Pandai.

Salah satunya dengan tetap merapatkan barisan semua pengurus, organisasi sayap partai, kader, dan simpatisan untuk menyongsong pemilu 2024.

“Tetap dekatkan diri dengan masyarakat. Perkuat kedaulatan rakyat dalam rangka turut serta program membangun negeri di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut