get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Astra Finance-Dompet Dhuafa Kolaborasi Ajak Anak Yatim Belajar Kelola Keuangan dan Belanja di Mall

Minggu, 17 Maret 2024 | 03:13 WIB
header img
Astra Finance dan Dompet Dhuafa Kolaborasi Ajak Anak Yatim Belajar Kelola Keuangan dan Belanja di Bulan Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Semangat kebersamaan dan berbagi, Astra Finance dan Dompet Dhuafa muncul dengan mengadakan momen istimewa bersama anak yatim dhuafa pada bulan Ramadan. Dalam kegiatan yang penuh keceriaan, 30 anak dari yayasan Bismar Al Mustakim turut serta dalam pengalaman yang menghangatkan hati.

Wioko, perwakilan dari Astra Finance, dengan hangat menyambut para hadirin. Ia menjelaskan bahwa di bulan Ramadan ini, Astra Finance ingin mengajak anak yatim dhuafa untuk berbelanja bersama dan belajar tentang manajemen keuangan yang baik.

"Dalam bulan Ramadan ini, Astra Finance berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dhuafa melalui pengalaman berbelanja bersama, berbuka puasa, dan memperkenalkan konsep pengelolaan keuangan pada usia dini. Semoga apa yang kami lakukan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi adik-adik," ucapnya.

Moch Rizzqi Aladib, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, juga menyatakan rasa senangnya atas kolaborasi yang terjalin dengan Astra Finance. Menurutnya, kolaborasi ini memiliki potensi untuk memberikan manfaat yang lebih besar lagi di masa depan.

"Kami sangat mengapresiasi kerjasama ini. Semoga gerakan kebaikan ini membawa berkah bagi seluruh karyawan Astra Finance, dan kami siap untuk menjelajahi lebih banyak kesempatan kerjasama yang saling menguntungkan," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut