get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Sebut IKA Unair Mendukung Penuh Upaya Percepatan Indonesia Emas Sebelum Tahun 2045

Pasar Murah Disperindag Jatim Digelar di Depan Kediaman Khofifah, Ratusan Warga Antre Serbu Sembako

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:43 WIB
header img
Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Muslimat NU menggelar pasar murah di Kecamatan Wonocolo, tepatnya di depan kediaman Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. Pasar murah ini digelar bekerjasama dengan Dinas Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Pasar murah ini langsung diserbu warga sekitar. Tampak di lokasi masyarakat berbaris sabar mengantre untuk bisa membeli item sembako yang dibutuhkan. Sejumlah yang disediakan mulai dari beras medium dengan kemasan 5 kg dijual dengan harga Rp 54 ribu. 

Kemudian minyak goreng Minyak Kita dengan harga Rp 14 ribu, telur dengan harga Rp 27 ribu per kg, dan juga gula pasir dengan harga Rp 16 ribu per kg dan juga tepung terigu dengan harga Rp 10 ribu per kg.

“Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan bersama dengan Muslimat NU Surabaya. Yang pertama adalah santunan lansia dhuafa, dan yang kedua adalah pasar murah untuk warga sekitar Wonocolo,” kata Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (16/3/2024).

Dia mengatakan, pasar murah ini digelar dengan harapan bisa menjadi solusi bagi masyarakat agar bisa mengakses sembako dengan harga terjangkau. “Tadinya hanya warga sekitar sini. Namun yang terkonfirmasi ke kami, ternyata yang datang sampai dari Sidoarjo karena ada woro-woronya,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut