get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Parah Ancam Liburan Lebaran di Jombang, Solusi Flyover Jadi Perdebatkan

Balap Liar di Ringroad Mojoagung, Jombang Diamankan Polisi, Motor hingga Pelaku Digiring di Polsek

Minggu, 17 Maret 2024 | 22:37 WIB
header img
Balap Liar di Ringroad Mojoagung, Jombang, Motor hingga Pelaku Digiring di Polsek. Foto iNewsSurabaya/Zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Maraknya aksi balap liar menjelang buka puasa Ramadan di Ringroad Mojoagung, Jombang, telah menjadi sumber kekhawatiran bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan. Meski sering dirazia, para pelaku balap liar tetap menantang nasib. Pada Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 16:30 WIB, kepolisian merespons laporan adanya balap liar dengan segera bergerak menuju lokasi.

Di tengah ramainya pengunjung yang menunggu waktu berbuka puasa, puluhan anak muda terlihat asyik ngabuburit sambil menonton balap liar di Ringroad Mojoagung. Namun, kedatangan polisi membuat mereka panik dan berusaha menghindari penangkapan dengan bergegas menjauh.

Meski begitu, upaya polisi yang telah siaga berhasil menangkap puluhan orang dan membawa mereka ke kantor Polsek Mojoagung Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat keluhan dari warga yang resah dengan aksi balap liar tersebut, terutama dilakukan saat waktu berbuka puasa. 

"Setelah menerima keluhan dari warga, 8 personel kami turun ke lokasi melakukan razia dan berhasil mengamankan 26 kendaraan sepeda motor," ujar Yogas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut