get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT RI ke-79, Warga Perumahan Citra Harmoni Jalin Kekompakan dengan Olahraga

Festival Ramadan Pegadaian 2024, Meriahnya Tradisi Bersama Pegadaian Area Surabaya 2, Ini Jadwalnya

Kamis, 21 Maret 2024 | 14:22 WIB
header img
Festival Ramadan Pegadaian 2024 Area Surabaya 2. Foto iNewsSurabaya /ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian kembali memeriahkan bulan Ramadan dengan Festival Ramadan Pegadaian 2024 yang digelar serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. Salah satunya, Pegadaian Area Surabaya 2 menyelenggarakan festival ini dengan semarak di dua tempat, yakni Surabaya dan Sidoarjo.

Dalam rangkaian kegiatan di Festival Ramadan Pegadaian 2024, Pegadaian Area Surabaya 2 menghadirkan bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, musik live, dan tausiah. 

Marthinus Siampa, Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2, menyatakan komitmennya dalam memeriahkan bulan suci Ramadan melalui festival ini. "Secara khusus pegadaian deputy bisnis area Surabaya 2 juga terlibat di dalamnya ikut mensukseskan di bulan suci Ramadan dengan menyelenggarakan Festival Ramadan Pegadaian 2024," ujarnya. 

Martinus Siampa menjelaskan bahwa festival ini tidak hanya melibatkan Pegadaian, tetapi juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti panitia lokal dan UMKM. Jadwal festival di Surabaya dan Sidoarjo adalah sebagai berikut:

1. Tanggal 9 - 28 Maret 2024: Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan, Surabaya, bersama panitia penyelenggara dan beberapa UMKM.
2. Tanggal 22 Maret - 6 April 2024: GOR Sidoarjo, bersama Perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dan beberapa UMKM.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut