get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Amankan Perjalanan Mudik dan Balik Idul Fitri 2024, Dinas PUPR Jombang Lakukan Perbaiki Jalan Rusak

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:27 WIB
header img
Kepala Dinas PUPR Jombang. Foto iNewsSurabaya/Dok.Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Dalam menanggapi aduan masyarakat terkait kondisi jalan rusak di Jombang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jombang telah mengambil langkah cepat untuk memperbaiki situasi tersebut. Salah satu titik fokus perbaikan adalah jalan rusak di Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, yang menjadi perhatian serius karena lubang-lubangnya yang membahayakan pengendara.

Bayu Pancoroadi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jombang, menegaskan komitmen pihaknya untuk menindaklanjuti laporan tersebut dengan segera melakukan perbaikan. 

"Kami telah menerima laporan dari masyarakat dan akan segera mengatasi masalah ini," ujarnya dengan optimis.

Dalam penjelasannya, Bayu menyebutkan bahwa kondisi jalan rusak di Desa Ngudirejo disebabkan oleh dampak intensitas hujan tinggi dan kendaraan berat yang sering melintas. Namun, dia menjamin bahwa jalan tersebut sudah masuk dalam rencana perbaikan PUPR dan akan segera ditangani dengan sebaik mungkin, meskipun tim terbatas.

Sementara itu, pihak Dinas PUPR juga telah merencanakan perbaikan di sejumlah titik lainnya, seperti di Segodorejo Kecamatan Sumobito dan Desa Rejoagung Kecamatan Ploso. Bayu menegaskan bahwa tim perbaikan akan bekerja keras untuk memastikan bahwa saat lebaran nanti, tidak ada jalan berlubang yang mengganggu kenyamanan dan keselamatan perjalanan mudik dan balik Idul Fitri 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut