get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Cerita Hubungan Marc Overmars dengan Wanita hingga Mundur dari Direktur Ajax Amsterdam

Minggu, 13 Februari 2022 | 11:22 WIB
header img
Mantan Pemain Timnas Belanda dan Barcelona, Marc Overmars telah membuat keputusan untuk mundur

SURABAYA, iNews.id - Mantan Pemain Timnas Belanda dan Barcelona, Marc Overmars telah membuat keputusan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur sepakbola Ajax Amsterdam. Hal ini di karenakan adanya chat mesum yang di kirim Marc Overmars kepada beberapa Kolega perempuan.

Ajax Amsterdam menegaskan bahwa Legenda Timnas Belanda tersebut telah mengundurkan diri sebagai direktur sepakbola Ajax setelah berbicara dengan kepala eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin Va Der Sar selama beberapa hari ini.

"Saya benar-benar malu. Minggu lalu, saya di hadapkan dengan laporan mengenai sikap saya dan bagaimana hal ini memengaruhi orang lain," kata Marc Overmars.

"Sayangnya, saya tidak menyadari bahwa saya melampaui batas atas ini semua, namun itu menjadi jelas bagi saya dalam beberapa hari terakhir. Saya tiba-tiba merasakan tekanan yang sangat besar. Saya meminta maaf," tambah Mantan Winger Bercelona tersebut.

"Ini juga berdampak besar bagi kondisi privasi saya. Itulah kenapa saya meminta semua orang untuk meninggalkan saya dan keluarga saya sendiri," tandas Marc Overmars.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut