get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Kampi Hotel Tunjungan Surabaya Sajikan Pengalaman Berbuka Puasa, Ada Perayaan Kuliner

Rabu, 27 Maret 2024 | 04:29 WIB
header img
Kampi Hotel Tunjungan Surabaya telah mempersiapkan sebuah perayaan kuliner yang spektakuler untuk menyambut bulan suci ini. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bulan Ramadan telah tiba, dan kegembiraan tak terbendung melanda seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Di tengah euforia ini, momen berbuka puasa menjadi sorotan utama, mengundang semua orang untuk berkumpul dalam kebersamaan yang penuh berkah.

Kampi Hotel Tunjungan Surabaya telah mempersiapkan sebuah perayaan kuliner yang spektakuler untuk menyambut bulan suci ini. Dengan tema "Sparkling Mozaik Ramadan," harapannya adalah membuat Ramadan tahun ini bersinar lebih terang dari sebelumnya.

Dipimpin oleh Chef Dodik, sous chef berbakat dari Kampi Hotel Tunjungan, lebih dari 70 hidangan lezat telah dipersiapkan untuk memanjakan lidah para tamu. Salah satunya adalah menu andalan dari Oriental Melayu yang takkan pernah absen selama bulan Ramadan, yang akan disajikan di Aps3 Social Hub.

Dari Roti Jhon yang menggugah selera hingga Chicken Sawarma with Pita Bread yang menggoda, serta Rosted Chicken yang lezat dan Aromatic Crispy Chicken yang memikat, ada banyak pilihan untuk dinikmati. Tidak hanya itu, hidangan takjil khas buka puasa seperti jajanan pasar, gorengan, dan berbagai makanan manis juga turut memeriahkan suasana.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut