get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Kampi Hotel Tunjungan Gelar Student Star Mixology Competition, Acara Meriah dan Penuh Kreativitas

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 18:00 WIB
header img
Kampi Hotel Tunjungan Gelar Student Star Mixology Competition. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kampi Hotel Tunjungan baru saja menggelar lomba Mixology bertajuk “Student Star Mixology Competition,” yang diikuti oleh 34 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya, Malang, Blitar, Gresik, Mojokerto, Probolinggo, dan Batu. Dengan antusiasme yang luar biasa, kompetisi ini berlangsung dalam suasana meriah dan penuh inovasi.

Kompetisi dimulai dengan babak penyisihan di mana peserta diminta menciptakan minuman unik tanpa kandungan alkohol. Dalam waktu terbatas hanya tujuh menit, para peserta harus memadupadankan berbagai bahan sesuai kreasi mereka. 

Hasilnya? Minuman yang sangat beragam dan menarik, mulai dari bahan dasar tembakau hingga pecel, bahkan ada yang menggunakan terasi udang!

Penilaian tidak hanya berfokus pada jenis minuman, tetapi juga mencakup presentasi, kemampuan peserta dalam mendeskripsikan minuman, serta penampilan mereka. 

Lima peserta terbaik akan melaju ke Grand Final, di mana mereka berpeluang meraih total hadiah hingga Rp 5.000.000,- yang disponsori oleh berbagai merek ternama seperti Shenjhaa Flavour, Toza Sirup, 8 Beans, PT. Bahana Genta Victory, Moost Coffee & Roastery, Excelso, dan Songgoriti Hot Springs.

Lomba ini dihadiri oleh juri-juri berpengalaman di dunia Mixology Jawa Timur, termasuk Ferry, Food Beverage Manager Kampi Hotel Tunjungan, dan Paul Jr, Bar Consultant yang sudah sering menjadi juri di berbagai kompetisi minuman. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut