get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Gerakan Dapur ABC Maste Rasa Persembahkan Kebaikan Ramadan di Surabaya

Kamis, 28 Maret 2024 | 13:55 WIB
header img
Dapur ABC Maste Rasa Persembahkan Kebaikan di bulan suci Ramadan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta bulan lalu, Gerakan Dapur ABC Maste Rasa kini menggelar aksinya di Surabaya dan sekitarnya. Dengan semangat "Bagikan Kenikmatan," lebih dari 90 ibu pemberani dari komunitas dapur dan sukarelawan bergabung untuk memasak dan membagikan 19.000 paket berbuka puasa kepada yang membutuhkan.

Mulai dari 13 Maret hingga 8 April 2024, sebanyak 8 Dapur ABC Maste Rasa akan beroperasi di 16 titik distribusi di wilayah Surabaya dan Pasuruan. Gerakan ini adalah hasil kolaborasi antara ABC dan Food Bank of Indonesia (FOI), bertujuan menginspirasi semangat berbagi kebaikan selama bulan Ramadan.

Mira Buanawati, General Counsel, dan Head of Corporate & Regulatory Affairs ABC, menyatakan, gerakan ini terinspirasi dari semangat komunitas dapur ibu yang gigih dalam berbagi kasih sayang melalui hidangan istimewa selama Ramadan. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif dengan mengajak semua orang untuk Bagikan Kenikmatan dan memperluas kebaikan di bulan penuh berkah ini." katanya. 

Tahun ini, ABC kembali bekerja sama dengan FOI untuk mengkoordinir kegiatan memasak, pendistribusian, serta identifikasi penerima manfaat. Para ibu relawan dari program dapur pangan FOI akan menjadi motor penggerak dalam menyebarkan kebaikan, sejalan dengan misi FOI untuk mengurangi kelaparan di Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut