get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Pegadaian Meriahkan Bulan Ramadan dengan Panggung Emas dan Festival Ramadhan

Minggu, 31 Maret 2024 | 14:04 WIB
header img
Pegadaian menggelar Panggung Emas Ramadan secara serentak pada 12 lokasi di berbagai penjuru Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pegadaian telah memulai Panggung Emas Ramadan di 12 lokasi di seluruh Indonesia, memulai perayaan yang meriah dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2024. Acara ini diselenggarakan dengan semaraknya hiburan dari berbagai artis lokal dan ibukota, serta berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan bulan suci Ramadan.

Panggung Emas Ramadan menjadi sorotan dalam rangkaian Festival Ramadhan yang telah sukses diselenggarakan sejak awal bulan Ramadan 1445 H di 61 lokasi di seluruh Indonesia. 

Festival ini menghadirkan konsep pasar rakyat yang menawarkan pengalaman unik melalui Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan berbagai acara menarik lainnya.

Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, menyatakan bahwa acara tahunan ini bertujuan untuk menghibur dan memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat, sambil mendekatkan mereka pada Pegadaian melalui beragam kegiatan. 

"Harapan kami adalah acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan pihak-pihak terkait. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, tetapi juga mendukung UMKM dengan Bazar UMKM. Kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan.” katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut