Moorlife juga memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak yang telah berpartisipasi. Acara pun semakin meriah dengan adanya mini games berhadiah yang melibatkan seluruh anak-anak.
Acara dilanjutkan dengan kultum dari Ustad Edi Purwanto, dengan tema Berkah Ramadan yang disimak dengan seksama oleh anak-anak, berlanjut ke acara terakhir yang ditutup dengan adzan, doa buka puasa yang dilakukan oleh anak-anak panti asuhan serta berbuka puasa bersama.
“Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah untuk umat muslim. Bagi yang memohon ampun di bulan Ramadan maka segala dosa akan digugurkan oleh Allah, begitu pula saat kita melakukan sebuah kebaikan maka setiap pahalanya akan berlipat ganda. Salah satu kegiatan yang pasti diberi pahala oleh Allah adalah menyantuni anak yatim. Berbagi kepada sesama tidak mengurangi harta, namun menjadikannya lebih berkah. Keutamaan sedekah di bulan Ramadan ini mengacu pada surat Saba ayat 39 yang menyatakan bahwa Allah akan mengganti rezeki atas harta sedekah,” tutur Ustad Edi Purwanto.
p
Moorlife Indonesia sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses.
Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free).
Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.
Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik.
Editor : Ali Masduki