get app
inews
Aa Read Next : BRI Surabaya dan Media Kian Harmonis, Ketua PWI Jatim: Jika ada Berita Janggal Bisa Dikonfirmasi

Moorlife Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim Seluruh Indonesia

Rabu, 03 April 2024 | 17:30 WIB
header img
Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Bani Ya’qub. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Direktur Moorlife Adi Suhono mengatakan, sebagai perusahaan plasticware yang memiliki concern terhadap sustainability dan melihat kondisi food waste di Indonesia, pihaknya buat perubahan untuk agenda tahun ini. 

Di mana momen Ramadan kali ini tidak hanya digunakan sebagai momen berbagi, tapi juga momen peduli terhadap lingkungan sekitar, salah satunya dengan menyelamatkan makanan berlebih menggunakkan produk yang ramah lingkungan. 

"Kita bagikan makanan tanpa menggunakan plastik sekali pakai. Jadi kita sangat mengurangi sampah dan biar masyarakat punya experience lebih saat memakai produk dari Moorlife. Tentu harapannya kita bisa lebih sadar terhadap isu lingkungan sekitar namun tetap dibalut dengan hangatnya berbagi di bulan Ramadhan," ungkap Adi Suhono.

Pada kegiatan food rescue yang berlokasi di Kampung Bratang Tangkis dekat pintu air Sungai Jagir Wonokromo, Moorlife memberikan 200 produk Moorlife Medium Fusion Bowl berisi makanan yang sudah di-rescue dari mitra-mitra Garda Pangan. 

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara ngabuburit sebelum buka puasa bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bani Ya’qub dilaksanakan. 

Acara buka puasa bersama dimulai dengan pemberian kata sambutan Adi Suhono selaku Operational Director Moorlife, Nurlaila Hidayaty selaku Marketing Director Moorlife dan Martini Megawarni selaku Pengurus Panti Asuhan Bani Ya’qub. 

Direktur Marketing Moorlife, Nurlaila Hidayaty menegaskan bahwa Moorlife sebagai produk asli karya anak bangsa, berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan semangat untuk membantu sesama, dan juga terus berinovasi untuk dapat menghasilkan produk-produk terbaik berbahan berkualitas BPA Free yang sehat bagi 
masyarakat Indonesia

“Saya turut senang melihat antusias dari anak-anak yang dengan semangat mengikuti kegiatan buka bersama ini. Kami juga berterima kasih kepada Garda Pangan yang ikut mendukung kesuksesan acara ini," ucap Nurlaila Hidayaty.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut