get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Mudik Lebaran 2024 Bersama Pegadaian, Ini Rute yang Bakal Dilewati Bus

Kamis, 04 April 2024 | 05:31 WIB
header img
PT Pegadaian dengan bangga menyelenggarakan program "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024". Foto iNewsSurabaya/dok humas Pegadaian

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pegadaian telah mengumumkan program "Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024" dengan bangga. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam merayakan tradisi mudik Lebaran dengan nyaman dan aman.

Inisiatif ini tidak hanya merupakan bentuk nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, tetapi juga mendukung pencapaian target pembangunan berkelanjutan, khususnya dalam mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama musim mudik.

Acara seremonial flag off akan dilangsungkan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada tanggal 5 April 2024, yang menandai dimulainya perjalanan mudik aman bagi para peserta.

Program Mudik Asyik tahun ini akan membawa total 3000 peserta, termasuk nasabah PT Pegadaian dan masyarakat umum, menunjukkan inklusivitas dan kepedulian perusahaan terhadap seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk mempererat ikatan kekeluargaan dalam nuansa Idul Fitri yang penuh berkah," kata Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut