get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Cak Imin Rayakan Idul Fitri di Kampung Halaman, Terlihat Suasana Haru Saat Saling Memaafkan

Rabu, 10 April 2024 | 10:10 WIB
header img
Cak Imin bergabung dengan ribuan warga dan tokoh agama untuk melaksanakan salat Id di Masjid Pondok Pesantren Mambaul Maarif. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Calon wakil presiden nomor urut 01, Abdul Muhaimin Iskandar, kembali merayakan Idul Fitri dengan penuh kehangatan di kampung halamannya, Desa Denanyar Jombang, Jawa Timur. Diiringi oleh suara takbir yang menggema, Cak Imin bergabung dengan ribuan warga dan tokoh agama untuk melaksanakan salat Id di Masjid Pondok Pesantren Mambaul Maarif.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Cak Imin tampil dengan memakai kemeja putih, peci hitam, dan sarung hijau motif hitam, menjadi bagian dari jamaah yang memenuhi masjid. Setelah salat, beliau tidak hanya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh rakyat Indonesia, tetapi juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya selama pemilu presiden beberapa waktu yang lalu.

"Dalam hari yang penuh berkah ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh warga negara Indonesia, tokoh masyarakat, dan juga kepada semua pendukung serta pecinta kita semua," ujar Cak Imin dengan penuh kehangatan.

Selain itu, beliau juga mengajak semua pihak untuk saling memaafkan dan memahami satu sama lain, serta bersama-sama membangun semangat baru dalam memperbaiki kehidupan bangsa dan negara.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut