get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pencuri di Jombang Terekam CCTV dan Viral di Media Sosial, Sasar Wilayah Pasar Mojowarno

Detik-Detik Pria Paruh Baya Terseret Arus Sungai Brantas Jombang, Terekam CCTV Kejadian Mengerikan!

Senin, 15 April 2024 | 22:11 WIB
header img
Detik-detik korban sebelum hilang terseret arus. Foto iNewsSurabaya/tangkapan layar

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kamera CCTV merekam seorang pria paruh baya bernama Anton Bahrul jatuh ke Sungai Brantas di Bendungan Karet, Jombatan. Rekaman memperlihatkan Anton terpeleset dari tangga bronjong tepi sungai dan terseret arus dengan cepat setelahnya.

Saksi-saksi mengungkapkan bahwa Anton datang dengan sepeda pancal, melepaskan pakaian, dan menuju ke Dam Karet. Namun, setelah dua jam, tak ada jejak. Laporan ke polisi dan BPBD Kabupaten Jombang pun segera dilakukan.

Pasca ada laporan, tim BPBD langsung beraksi, menyusuri sungai Brantas dari tambangan Menturus hingga Bendungan Jombang dengan perahu karet dan alat-alat pencarian lainnya. Namun, hingga operasi sementara dihentikan pada pukul 17.00 WIB, Anton masih belum ditemukan."

"BPBD malam ini mendirikan posko di sekitar lokasi, memfasilitasi pelaporan warga jika menemukan Anton. Foto dan identitas korban dipampang di posko tersebut, sementara tim SAR Surabaya juga diharapkan bergabung dalam pencarian besok.

Dalam potongan rekaman CCTV yang diterima iNews.id, kejadiannya terlihat mengerikan. Korban yang bernama Anton Bahrul warga kampung setempat itu jatuh ke sungai lalu terseret arus. Terlihat korban perlahan turun dari tangga penahan atau bronjong tepi sungai. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut