get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Stok Bahan Pokok Stabil, Harga Tetap Terjaga Pasca Lebaran di Jombang

Selasa, 16 April 2024 | 17:52 WIB
header img
Satgas Pangan Polres Jombang saat melakukan pengecekan stok bahan pokok di pasar pon. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Setelah Lebaran Idul Fitri, warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dapat bernafas lega karena ketersediaan stok bahan pokok beras dan minyak dipastikan aman dan harganya tetap stabil. Satgas Pangan Polres Jombang telah melakukan pengecekan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memastikan hal ini.

Pada H+5 lebaran atau 15 April 2024, Satgas Pangan Polres Jombang turun ke lapangan untuk memeriksa ketersediaan stok bahan pokok di pasar pon, Kelihatan Kaliwungu, Kecamatan Jombang. Mereka secara langsung mendatangi lapak para pedagang, termasuk pedagang beras, telur, daging, dan gula.

"Kami memastikan stok beras dan bahan pokok lainnya masih aman dan harganya stabil," kata Kanit Tipidter Polres Jombang, Ipda Rayhan Argia.

Rayhan juga mengungkapkan beberapa harga bahan pokok, seperti beras medium yang dijual sekitar Rp13.000 hingga Rp14.000, dan beras SPHP Bulog seharga Rp10.900. Selain itu, telur ayam ras rata-rata dijual seharga Rp26.000 per kilogram, daging ayam seharga Rp35.000 per kilogram, daging sapi seharga Rp110.000 per kilogram, dan gula seharga Rp16.500 per kilogram.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut