get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Misteri Penusukan di Malam Takbir: Pelaku Buron, Korban Masih di Rumah Sakit

Rabu, 17 April 2024 | 09:10 WIB
header img
Korban penusukan di rumah sakit masih tergeletak. Foto iNewsSurabaya/Dok.Istimewa

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Aparat kepolisian masih meraba-raba kasus misterius penusukan yang menggemparkan di pinggir Jalan Raya Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pada malam takbiran Idul fitri, suasana terasa mencekam ketika Miftahul Khoir (44), seorang pemuda setempat, diserang secara brutal dengan sebilah pisau.

“Pelaku masih diambang bayang-bayang, kami menahan informasi detail untuk menjaga keamanan proses penangkapan,” ujar Kompol Yogas, Kapolsek Mojoagung, dalam pernyataannya yang menggugah, Rabu (17/4/2024).

Dari laporan yang di terima, korban terlibat dalam insiden tragis tersebut saat sedang mengelilingi Desa Betek dalam suasana takbiran. Namun, peristiwa itu berubah menjadi mimpi buruk ketika konflik memuncak dengan dua individu yang diduga terpengaruh alkohol.

Saat keributan meletus, korban berusaha melerai, namun ironisnya, dia malah menjadi target serangan. Dalam keadaan terluka parah, Miftahul Khoir dirawat di rumah sakit dengan luka tusuk yang serius. 

"Kami masih menyelidiki kasus ini dengan tekun, dan kami berharap informasi dari masyarakat dapat membantu mengungkap kebenaran," tambah Yogas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut