get app
inews
Aa Read Next : Skenario Jitu Shin Tae-yong, Kacau Pelatih Lawan dan Pilih Lolos Olimpiade Paris 2024 dengan Mulus

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia U-23, Ada Amunisi Baru!

Rabu, 17 April 2024 | 09:33 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner menjadi amunisi baru dalam pertandingan melawan Timnas Australia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Setelah Dua Kekalahan, Timnas Indonesia U-23 Berburu Kemenangan Melawan Timnas Australia U-23. Dengan dua pemain kunci absen karena kartu merah, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menghadapi tantangan besar dalam menentukan line up untuk menghadapi Timnas Australia U-23. 

Meski demikian, dengan formasi andalan 3-4-3, akan tetap dipakai Pelatih Shin Tae-yong. dia tetap optimis akan menyulitkan lawan bahkan mencuri poin dalam pertandingan ini. 

Bek trio yang tangguh, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Nathan Tjoe-A-On, akan menjadi pagar kokoh di belakang, sementara Fajar Fathur dan Pratama Arhan akan menjadi ujung tombak di sisi-sisi lapangan. 

Di lini tengah, Arkhan Fikri dan Justin Hubner akan mengatur ritme permainan, sementara Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick siap menjadi pilihan mematikan di lini serang. 

Dengan semangat pantang menyerah, Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi pertempuran sengit demi meraih kemenangan vital di Piala Asia U-23 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut