get app
inews
Aa Read Next : Rizky Ridho Tulis Komen Lucu di IG Rektor Kampusnya: Saget Langsung Wisuda Toh Pak

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 Tanpa Rizky Ridho, Ini Racikan Shin Tae-yong

Kamis, 02 Mei 2024 | 09:06 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 siap bertanding di Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertarungan seru di antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak U-23 akan memukau penonton di Abdullah bin Khalifah Stadium, Doha, Qatar, malam ini, Kamis (2/5/2024) pukul 18.30 WIB. Setiap sentuhan bola akan menjadi krusial saat Garuda Muda berusaha merebut kemenangan demi tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Namun, perjuangan tidaklah mudah, terutama dengan absennya bek tangguh dan kapten, Rizky Ridho, yang terpaksa harus absen dalam laga ini. Pertanyaannya, siapakah yang akan mengisi posisinya dan bagaimana strategi yang akan diterapkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong?

Prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024 menarik diulas. Siapakah pemain yang akan jadi pengganti Rizky Ridho?

Kemenangan jadi penting diraih skuad Garuda Muda dalam laga ini demi memastikan lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Pasalnya diketahui, hanya juara 1, 2, dan 3 Piala Asia U-23 2024 yang lolos otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Sementara tim yang menempati posisi keempat, mereka masih berpeluang mentas di Olimpiade, tetapi harus melakoni laga playoff dulu melawan wakil Afrika, yakni Guinea.

Tak ayal, Timnas Indonesia U-23 dipastikan bakal tampil habis-habisan melawan Irak U-23 malam hari nanti. Sayangnya, dalam laga itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tak bisa memainkan bek sekaligus kapten andalannya, yakni Rizky Ridho.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut