get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Kisah Mengerikan di Malam Takbir: Penusukan Pemuda di Mojoagung Mulai Teridentifikasi

Rabu, 17 April 2024 | 13:32 WIB
header img
Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Polsek Mojoagung Jombang membuka penyelidikan kasus Penusukan Brutal di Malam Takbir. Kejadian mengerikan tersebut menimpa Miftahul Khoir (44) di Jalan Raya Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Selasa (9/4/2024) malam lalu. 

Kejadian terjadi saat suasana malam takbir tengah perayaan hari kemenangan. Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, mengungkapkan bahwa penyelidikan kasus penusukan tersebut mulai menemukan titik terang, dengan identitas terduga pelaku yang berhasil diungkap.

"Identitas pelaku yang kini menjadi buronan polisi sudah ditemukan tapi belum dipublikasikan secara rinci untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," katanya. 

Meski begitu, Yogas memberikan petunjuk bahwa pelaku merupakan warga dari desa yang sama dengan korban, menggambarkan tragedi ini sebagai pertarungan internal di antara komunitas setempat.

Kisah tragis tersebut bermula saat Miftahul Khoir diserang oleh orang tak dikenal dengan pisau di tepi jalan raya Betek. Ketika itu, korban tengah bersama teman-temannya dalam rangka takbir keliling di desa setempat. Namun, cekcok dengan dua pria yang diduga mabuk memicu pertengkaran mematikan.

Meskipun upaya untuk melerai konflik, korban malah menjadi target serangan, mengakibatkan luka serius yang mengancam nyawanya. Yogas menekankan bahwa polisi telah bergerak cepat dengan menyita barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap motif dan pelaku di balik kejadian tragis ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut