get app
inews
Aa Read Next : Catat! Dua PR Besar Prabowo-Gibran Selain Jalankan Program Kerja, Ini Itemnya

Respons Relawan Ndaru Atas Putusan MK Soal Sengketa Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 | 12:42 WIB
header img
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/iNews.ID

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Ndaru meyakini putusan Mahkamah Konstitusi (MK) akan menjadi yang terbaik bagi bangsa Indonesia. 

Relawan Ndaru beranggotakan para santri, alumni, pencinta dan loyalis Habib Lutfi bin Yahya mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketum Ndaru Aditya Yusma yakin, demi keselamatan bangsa ke depannya, Indonesia harus dipimpin oleh sosok yang memiliki karakter kebangsaan, kesatriaan yang kuat ditengah-tengah terombang-ambingnya politik, keamanan, ekonomi dan kesehatan dunia.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik bagi seluruh bangsa Indonesia," katanya, Senin (22/4/2024).

Dia pun berharap Prabowo-Gibran bisa memperbaiki apa yang baik menjadi lebih baik dan yang masih kurang baik menjadi baik. 

"Serta seluruh BUMN fokus untuk sepenuhnya meningkatkan kesejahteraan rakyat dihindarkan dijauhkan dari lintah-lintah yang menyedot hak hak rakyat Indonesia," kata Aditya.

Waketum Relawan Ndaru Hendy Setiono pun percaya MK memutuskan perkara sengketa pilpres ini dengan keputusan yang seadil-adilnya. 

"Putusan MK akan memperkuat legitimasi pemenangan Prabowo-Gibran," katanya. 

Menurutnya, pihaknya telah berjuang keras memenangkan paslon 02, baik secara grassroot atau yang bersifat online.

"Tentu saja kemenangan 02 merupakan kemenangan rakyat Indonesia karena 58 persen versi penghitungan KPU merupakan kemenangan terbesar dalam pemilu terbesar di Indonesia maupun dunia," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut